YAYASAN BAITURRAHMAN TANJUNG ISTIQOMAH BUAT PROGRAM PENGAJIAN


Tanjung, KLU - (07-01-2011)_Sebagai sebuah lembaga non-formal yang fokus kegiatannya pada bidang Pendidikan, Sosial dan Pembangunan Akhlak, Yayasan Baiturrahman dari sejak terbentuknya empat tahun silam hingga saat ini tetap eksis dengan program-programnya. Sejauh ini baik bantuan pengadaan alat-alat untuk pendidikan anak dari keluarga tidak mampu tetap dilaksanakan juga diselenggarakan Pengajian Rutin tiap malam Sabtu yang di pusatkan di Masjid Besar Baiturrahim Tanjung KLU.

Apresiasi dari beragam masyarakatpun mengalir deras, karena selama ini belum ada lembaga baik formal maupun non-formal yang istiqomah atau berkesinambungan mengadakan program Pengajian. Biasanya umur kegiatan lembaga-lembaga lainnya dahulu tidak bisa sampai satu tahun. Tapi Yayasan Baiturrahman yang di pimpin oleh bapak Melsah, S.Pd tidak kendur semangatnya mengendalikan semua program yang diselenggarakan, walau sebenarnya biaya penyelenggaraan kegiatan tersebut setidak-tidaknya membutuhkan dana yang cukup besar untuk tiap tahunnya.

Saat ditemui di kediamannya, bapak Melsah mengatakan “dukungan seluruh anggota Yayasan dan antusias masyarakat (jamaah) membuat Yayasan ini tidak mengenal namanya lelah dan berat, semua ALLAH SWT yang memudahkan”, dengan nada sedikit semangat. Ditambahkan juga oleh Bapak Johdi, S.Pd sekretaris Yayasan bahwa Yayasan Baiturrahman ini memang sudah sepakat untuk terus berjalan walaupun berat tantangan yang dihadapi”, katanya penuh keyakinan. Pernyataan yang patut ditiru, karena benar dengan istiqomah melaksanakan apa saja maka hikmahnya akan jauh lebih cepat didapati dan dipahami. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar