AURA PIALA AFF MASIH MENGGAUNG DI KLU


Tanjung, KLU – (14/01/2011) Timnas Indonesia boleh gagal dalam pagelaran piala AFF beberapa bulan yang lalu, akan tetapi aura turnamen tersebut masih membekas khususnya di bumi Tioq Tata Tunaq. Sejak pagelaran turnamen tersebut lebih dari delapan puluh anak-anak usia dini di KLU saat ini giat berlatih bahkan sampai detik ini sudah terdapa empat club U 12 di KLU terbentuk dan rata-rata setiap latihan kaos team Burung Garuda akan mewarnai lapangan tempat mereka latihan.

Salah seorang pemain berkat Ahmad Deedad yang mau diwawancarai Tim Lapangan Kampung Media mengatakan teman-teman seusianya merasa terilhami oleh Tim Merah Putih Indonesia sewaktu ajang Piala AFF di gelar bulan lalu. “Kami merasa semangat untuk terus berlatih agar bisa menjadi pemain hebat yang suatu saat dapat membela tanah air”, kata Deedad yang saat ini masih duduk di bangku SMP kelas satu di salah satu sekolah tingkat SLTP di kota Tanjung KLU.

Dilihat dari semangat dan penampilan bermain anak-anak usia dini tersebut, secara tidak langsung KLU sudah memiliki asset berharga di bidang sepak bola. Bisa dibayangkan lima tahun ke depan KLU akan menjadi kekuatan baru dalam arena sepak bola di provinsi NTB ini. Lalu Satriadi seorang pembina sepak bola KLU juga mengutarakan optimismenya bahwa lima atau enam tahun ke depan KLU akan menjadi daerah yang patut diperhitungkan. Beliau juga menuturkan bahwa anak-anak usia dini tersebut tidak hanya dibekali semangat akan tetapi talenta luar biasa yang hampir sama dari anak-anak tersebut menyiratkan bahwa suatu saat nanti KLU akan dibanjiri oleh prestasi olahraga khususnya di cabang sepak bola. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar