TK ISLAM KECAMATAN TANJUNG BERBENAH


Tanjung, KLU - (09/01/2011) Mengawali tahun baru 2011, TK Islam Kecamaan Tanjung – KLU benar-benar ingin tampil lebih up date. Hal tersebut terlihat dari semangat pengurusnya yang di kepalai oleh Ibu Nurhaslinda beserta tenaga pendidik lainnya yang melakukan pembenahan dibeberapa titik dan menambahkan berbagai visual-visual yang nuansa didiknya sangat nampak dengan tidak menghilangkan kesan bersahajanya. Lukisan-lukisan beraneka ragam benda sebagai wahana introduktif bagi siswa-siswa didik agar secara dini memahami bentuk dan fungsi masing-masing gambar tersebut.

Program-program pendidikan yang berkualitas menjadi daya tarik TK ini sehingga dalam tahun ajaran ini banyak orang tua siswa yang mengarahkan putra-putrinya memperoleh pendidikan di TK Islam ini. Disamping juga hal yang paling mendukung ketenangan siswa dan orang tua siswa adalah lokasi sekolah yang terletak di halaman Masjid yang cukup luas dan jauh dari lalu lalang kendaraan. Dukungan kebersihan menjadi bagian yang cukup menarik hati orang tua siswa untuk menyekolahkan anak-anaknya di TK ini.

Dari segi kualitas sarana dan tenaga pendidik memang TK Islam ini bisa disejajarkan dengan TK yang ada di perkotaan dimana setiap anak yang bersekolah di TK ini dipastikan mampu mengikuti jenjang pendidikan sekolah Dasar sebelum dinyatakan lulus. “kami merasa sangat suka dan merasa tenang menyekolahkan anak kami di TK Islam ini, selain aman guru-gurunya sangat mendidik”, ucap ibu Nurjanah ketika ditemui tim lapangan Kampung Media di halaman sekolah TK Islam saat menunggu kepulangan putri keduanya yang bernama Lale Nurin Nissae, sambil menunjuk ke arah anaknya yang sedang berlari menuju tempat kami duduk. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar