KAMPUNG MEDIA BERHIAS


Tanjung, KLU - (03/01/2011) Sebagai bentuk pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat pengguna jasa internet, Kampung Media yang sehari-hari beroperasi di Jl. Bioskop Tanjung membuat terobosan yang sangat positif dengan membangun secara swadana sebuah tempat khusus yang sangat menarik dan lebih terbuka. Dengan demikian, harapan pengelola Taufik masyarakat tidak canggung dan akan lebih relaks dalam mengakses kebutuhan internetnya.

Dari beberapa pengunjung yang hadir juga merasakan suasana yang jauh lebih familiar dan membuat pengguna betah berjam-jam mengakses inetrnet saat ini. “kami semakin tidak sabaran ingin melihat tempat ini segera rampung, baru desain awal saja kami sudah merasakan ketenangan dan kepuasan” kata salah seorang pengguna jasa Kampung Media yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dengan penampilan yang lebih bernuansa natural tersebut, Kampung Media semakin menjadi pusat akses internet yang paling banyak dikunjungi saat ini di KLU. Salah seorang anggota Kampung Media Dedenk yang ditemui Tim Lapangan mengatakan “dengan adanya perubahan wajah Kampung Media ini, masyarakat merasakan dirinya diperhatikan kebutuhannya”, tuturnya. Saat ditanyakan adakah peran pemda KLU dalam pengadaan subsidi pembangunan lokasi tersebut, Dedenk mengatakan “para pegawai di Kampung Media masih berusaha menunjukkkan kemandiriannya, suatu saat nanti kami akan mencoba membangun kerjasama demi memajukan KLU khusus di bidang informasi”. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar