TANJUNG FC CLUB SEPAK BOLA PERCONTOHAN DI KLU


Tanjung, KLU – (10/01/2011) Sebagai sebuah club penerus keberhasilan PS. Galactica di KLU, Tanjung FC yang paling eksis dalam hal pembinaan, hal tersebut dapat dilihat dari frekwensi latihan yang teratur dan instrumen yang memadai pada setiap sesi latihan. Apalagi dengan berhasilnya Tanjung FC menjadi juara pada Open Turnamen di Kecamatan Kayangan KLU baru-baru ini, Tanjung FC semakin bergairah untuk meneruskan pembinaan secara reguler. Tampak seluruh pemain hadir pada setiap sesi latihan yang diselenggarakan minggu sore (09/01/2011), hal ini menjadi indikator bagaimana Tanjung FC benar-benar ingin mempertahankan tradisi selalu ada club sepak bola yang mewakili daerah.

Anding Dwi Cahyadi ketua Tanjung FC yang ditemui di Lapangan Supersemar Tanjung pada saat latihan mengatakan “Tanjung FC saat ini ingin berkonsentrasi dalam latihan agar apa yang sudah diraih saat ini terus mengalami peningkatan”, ucapnya dengan tegas. Senada dengan Samsul Rizal “sebagai seorang pemain, kami tidak mau setengah-setengah dalam melakukan pembinaan, agar prestasi ini terus meningkat”,.

Dari informasi yang diperoleh langsung oleh Tim Lapangan Kampung Media bahwa saat ini Tanjung FC memiliki sarana paling lengkap dalam hal atribut penunjang latihan, sehingga terkesan Tanjung FC merupakan Tim Kabupaten. Ketika ditanya mengenai siapa yang mendanai pengadaan alat-alat tersebut, Abdurrahim yang merupakan Bendahara Club mengatakan “seluruh alat-alat itu kami beli dari hasil prestasi yang kami raih, dana pembinaan sewaktu kami juara di Pemenang, sebagian besar kami arahkan untuk pengadaan instrumen penunjang latihan yang diminta pelatih. Sayang sekali pelatih Tanjung FC tidak berhasil diwawancarai karena sedang tidak bisa diganggu pada saat latihan. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar