TIM PBSI BERUJI COBA DENGAN TIM MATARAM


Tanjung, KLU - (12/02/2011). Tim PBSI KLU dalam minggu ini akan mencoba hasil rangkaian latihan Tim Kabupaten dengan Tim Mataram yang diambil dari pemain perorangan yang ada di Mataram. H. Mukman yang ditunjuk sebagai penyelenggara berhasil diwawancarai disaat beliau rehat di Gedung milik pribadinya yang saat ini dijadikan pusat pembinaan para atlit muda KLU dalam Cabang Olah Raga Bulu Tangkis. Rencananya dalam uji coba tersebut Tim Mataram akan membawa pemain yang sudah malang melintang di NTB.

Dalam rencananya Tim Mataram akan membawa pemain yang sudah memiliki jam terbang yang lumayan di level provinsi. Sedangkan untuk Tim KLU sudah mempersiapkan beberapa pemain andalannya yang dimotori oleh Marjun, Herri, Yono, dan Bapak Tresnahadi seorang camat di KLU yang juga masih aktif berolah raga tepuk bulu ini. Marjun Cs dalam seminggu terakhir terus berlatih bersama guna membuat persiapan yang matang agar dapat memberikan kejutan untuk Tim Mataram yang terkenal dengan pemain berkelasnya.

Bapak Tresnahadi yang menjadi perwakilan pejabat dalam uji coba ini sempat diwawancarai Tim Lapangan Kampung Media di tempat latihannya menuturkan bahwa persiapan Tim KLU sudah tergolong sangat matang, sehingga tidak diragukan dapat memberikan perlawanan yang kuat pada tamu nantinya. Selain itu Marjun Cs juga melakukan latihan penguatan fisik dan daya tahan, sehingga sering kita akan menemukan para pemain berlatih berlari di pantai pada jam dua siang. Selamat bagi para pemain KLU semoga diberikan kekauatan dalam uji coba tersebut. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar