PELANTIKAN PENGURUS PENGCAB PSSI KLU SUKSES


PELANTIKAN PENGURUS PENGCAB PSSI KLU SUKSES

Tanjung-KLU (19/02/2011). Pelantikan Pengurus Pengcab PSSI KLU di Aula Pertemuan Kantor DPRD KLU berjalan lancar dan penuh optimistis di dalamnya. Pelatikan yang dihadiri oleh hampir 90 % Pengurus terpilih tersebut memberikan ekspektasi yang sangat menjanjikan bagi perkembangan persepak bolaan daerah tioq Tata Tunaq yang memang memiliki potensi yang cukup besar uttuk memperoleh prestasi ke depan. Hadir pada acara tersebut Ketua Pengprov PSSI NTB Bapak Lutfi yang juga merupakan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur didampingi Bapak H. Suhaemi, SH.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh seluruh peserta, kemudian acara dilanjutkan dengan rangkaian pelantikan dan sambutan-sambutan. Sambutan pertama yang disampaikan oleh Ketua Pengcab PSSI KLU Bapak H.R. Nuna Abriadi, dilanjutkan oleh sambutan Ketua Pengprov dan diakhiri dengan sambutan Wakil Bupati KLU H. Najmul Ahyar, SH. M.Hum. pada sambutannya Bapak H.R. Nuna lebih banyak memberikan pesan-pesan himbauan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa bekerja sepenuh hati dengan mengedepankan semangat keikhlaan dan bekerja sama antar masing-masing jabatan. Senada dengan sambutan Ketua Pengprov yang secara garis besar mengharapkan terbangunnya kekompakan antar pengurus dan tidak merasa minder dengan Tim Sepak Bola Kabupaten dan Kota yang lebih lama membangun persepak bolaan daerahnya.

Sedangkan Wakil Bupati KLU pada sambutannya sedikit berseloroh tentang semangat sepak bola KLU memang tidak diragukan, terbukti dengan banyaknya kegiatan Kompetisi Lokal walau bertajuk Liga Maulid. Menurut Wabup KLU, dengan fenomena demikian tentunya KLU memiliki semangat yang merata dan menyentuh seluruh kawasan termasuk pada tingkat Dusun sekalipun. Wabup KLU pada sambutannya juga memberikan dorongan kepada Pengurus untuk benar-benar melaksanakan amanat dengan baik, dan insyaALLAH seluruh kegiatan nantinya akan didukung oleh Pemda dengan memberikan alokasi dana pada APBD khusus bagi sepak bola KLU dalam jumlah yang disesuaikan dengan kemampuan anggaran. Wabup juga akan membantu merealisasikan terbangunnya Stadion sepak bola walau dalam kualitas yang masih standar. i2klu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar