RENCANA UJI COBA TIM SEPAK BOLA PON NTB VS TIM SEPAK BOLA KLU MENUNGGU KESEPAKATAN JADWAL



Tanjung-KLU (05/06/2012). Kabar gembira bagi para pecinta sepak boila di daerah bermotto “Tioq Tata Tunaq”, karena dalam waktu dekat Tim sepak bola PON NTB yang akan disiapkan untuk berlaga pada pesta olah raga nasioanal di Pekanbaru, dalam waktu dekat akan mengadakan ujicoba pertandingan persahabatan secara marathon dengan berbagai tim baik yang berada pada level club maupun tim-tim yang sudah diseleksi oleh daerah-daerah yang ada di NTB. dan pada bulan juni ini juga secara kebetulan tim sepak bola daerah KLU mendapatkan kesempatan pertama sebagai tim sepak bola yang ada di NTB yang mendapatkan kesempatan menjajal kekuatan tim PON NTB.

Informasi mengenai hal tersebut dibenarkan oleh Lalu Satriadi (pelatih utama tim sepak bola KLU, red.) dan beliau menuturkan bahwa pihak manajemen tim sepak bola PON NTB sudah memberikan signal dan mungkin dalam minggiu terakhir bulan Juni kegiatan ujicoba tersebut dapat terlaksana. “bila tidak ada hal yang extraordinary yang terjadi dalam kurun waktu bulan ini, tentu agenda uji coba dengan tim sepak bola PON NTB dapat terlaksana sesuai dengan agenda kami” demikian imbuh Lalu Satriadi disaat beliau melakukan persiapan di lapangan Supersemar Tanjung.

Hal senada juga diamini oleh ketua Pengcab PSSI KLU R. Nuna Abriadi, S.Sos yang dihubungi via telpon seluler juga mengutarakan bahasa yang senada, dan secara berapi-api beliau juga terus melakukan koordinasi yang berkesinambungan sehingga agenda uji coba tersebut benar-benar dapat terlaksana dengan baik. Sebagai ketua induk cabang olah raga bola sepak ini, R. Nuna memang terlihat bekerja dengan sepenuh hati dan sesuai dengan apa yang sering beliau tuturkan jauh hari sebelum penunjukan beliau sebagai Ketua Pengcab PSSI KLU untuk pertama kali. i2klu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar