GOR KLU JADI IMPIAN MASYARAKAT KLU



Tanjung-KLU (10/06/2012). Rencana pembangunan sarana pusat olah raga daerah KLU dalam bentuk Gelanggang Olah Raga (GOR) menjadi penantian seluruh masyarakat KLU, khususnya bagi para insan yang sangat tinggi tingkat perhatiannya pada bidang olah raga. Kebutuhan akan sarana yang memadai memang menjadi prioritas kebutuhan daerah dalam meningkatkan kualitas prestasi olah raga daerah. Selama ini kegiatan-kegiatan pemusatan latihan olah raga di KLU terpaksa dilaksanakan di lapangan dengan kondisi sarana yang sangat jauh dari memadai.

Pada awal pemerintahan daerah KLU yakni pada masa Bapak H. Ridwan sebagai Penjabat Bupati pasca Bapak H. Bakri, pernah dipajang berbagai spanduk ukuran besar mengenai wacana pembangunan GOR tersebut, namun beberapa bulan kemudian informasi dan plakat-plakat informasi tentang wacana tersebut raib begitu saja ba’ tertelan bumi, dan sempat menjadi bahan cemoohan masyarakat terhadap pemerintah daerah. Namun beberapa bulan berikut ini, gambar-gambar, promo-promo dengan menggunakan sarana poster besar mulai menyeruak kembali, sehingga secara spontan membangkitkan kembali harapan masyarakat agar informasi-informasi mengenai hal tersebut benar adanya.

“kami trauma dengan kenyataan dulu yang pernah terjadi, dimana informasi mengenai pembangunan GOR begitu hebatnya, namun tiba-tiba hilang tanpa ada lagi sumber yang bisa ditanyai”, kata salah seorang pemuda yang tidak mau disebutkan namanya. “semoga kali ini benar dan bukan disertai tendensi macem-macem, karena di spanduk ada photo salah seorang yang kami curigai ada tendensi politisnya, tapi mudahan kami salah menerka dan rencana ini benar-benar murni dari keinginan untuk membangun prestasi olah raga daerah ini”, lanjutnya. disaat bersamaan juga seorang tokoh pemuda sangat berharap nantinya agar Pemerintah Daerah dapat melibatkan unsur-unsur masyarakat di dalam membangun prestasi olah raga daerah, dan harapan tersebut mengisyaratkan agar Pemerintah Daerah mau memperhatikan orang-orang yang berjasa selama ini di bidang olah raga untuk dilibatkan didalamnya. i2klu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar