ALIH LOKASI PEMBANGUNAN GEDUNG TAMAN KANAK-KANAK (TK) TANJUNG DAN SDN 2 TANJUNG LOMBOK UTARA



Tampak Bangunan sekolah Dari Jauh
                                                     


Tanjung - KLU - (16 Januari 2013) SDN 2 tanjung adalah salah satu sekolah dasar yang berlokasikan di desa tanjung kabupaten lombok utara, sekolah dasar ini sudah jauh berdiri sebelum kabupaten lombok utara sendiri lahir, sama halnya dengan taman kanak-kanak (TK) Dharmawanita Tanjung yang lokasinya sendiri adalah satu pekarangan dengan SDN 2 Tanjung. Setelah beberapa waktu lalu berdirinya kabupaten lombok utara tetntunya membutuhkan kantor pusat pemerintahan yang akhirnya dilokasikan di samping sekolah-sekolah tersebut.
Hingga kini perkembangan demi perkembangan dan untuk memberikan fasilitas kantor yang lebih baik baik dari sisi perluasan lokasi kantor dan sebagainya serta untuk menjaga kelangsungan proses pendidikan agar tidak terganggu oleh kegiatan-kegiatan kepemerintahan lainnya maka pemerintah daerah mengalih lokasikan bangunan SDN 2 Tanjung dan TK Darmawanita Tanjung ke lokasi yang lebih baik, lebih tenang, dan lebih layak.
Karena sesuai nama dari Sekolah dasar adalah SD Negeri 2 Tanjung maka lokasinya pun masih di sekitaran desa Tanjung, yaitu 500meter ke selatan dari jalur utama jalan raya tanjung sudah tampak berdiri bangunan lantai dua SD Negeri 2 Tanjung dan TK Darmawanita sudah hampir selesai pengerjaannya. Dan harapan dari pihak pemerintah kabupaten dan pihak sekolah serta masyarakat semoga dengan dialih lokasikan bangunan sekolah ini masing-masing pihak mendapatkan kenyamanan dan kwalitas pemerintahan serta pendidikan yang lebih baik. (Ftr/i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar