TES CPNS KLU BERSAMA LUMPUR


Tanjung, KLU – (12/12/2010) Pada saat penyelenggaraan kegiatan penjaringan pegawai negeri daerah (CPNS) Kabupaten Lombok Utara yang dipusatkan di Lapangan Supersemar Tanjung, kondisi tempat tes sangat memprihatinkan. Hujan lebat hampir sepanjang malam pra pelaksanaan test menggenangi areal lapangan supersemar, banyaknya terop yang dipakai sebagai peneduh sama sekali tidak berpengaruh karena tekstur lapangan yang tidak rata dan sekelilingnya belum dibuatkan lubang pembuangan air.

Sehingga pada saat pelaksanaan test, para peserta mengeluhkan kondisi tempat tersebut, selain becek lapangan Supersemar juga berlumpur. Para peserta harus berhati-hati ketika melintasi lapangan, belum lagi kursi-kursi yang sudah ditandai panitia posisinya berantakan dan nomor peserta yang sudah ditempel di kursi terlepas oleh sapuan air hujan.

Namun semangat untuk dapat lolos sebagai PNS di KLU yang cukup tinggi membuat para peserta sepertinya berusaha bertahan dan tertib mengikuti test sampai batas waktu yang ditetapkan panitia penjaringan CPNS KLU. Melihat kondisi tersebut, ada baiknya pemda KLU untuk tahun ke depan harus melakukan persiapan yang lebih matang, sebagai bentuk antisipasi dari pengalaman tahun tahun ini. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar