CV. PAER DAYA KLU AKAN MENGGELAR ACARA KONSER BAND WALI


Tanjung, KLU - (17/12/2010) Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat KLU yang haus akan hiburan, CV. PAER DAYA yang berkantor di Jl. Bioskop Tanjung berencana mendatangkan salah satu Band asal ibukota yang sedang ngetrend di blantika musik Pop Indonesia beberapa tahun ini. Pilihan utama CV. PAER DAYA adalah Band WALI yang lagu-lagunya dianggap sangat bermasyarakat dan cocok dengan karakter sosial masayarakat KLU.

Direktur CV. PAER DAYA Lalu Satriadi yang ditemui di tempat kerjanya mengatakan “berdasarkan Akta Notaris CV. Paer Daya selain sebagai multi-suplier dan Kontraktor di KLU, juga bisa bergerak di bidang Event Organizer, sehingga kami merasa berkepentingan menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang butuh hiburan yang diharapkan bisa menjadi media pemersatu putra-putra daerah yang silaturahimnya sempat terkoyak akibat dari politik”, dengan nada penuh semangat L. Satriadi juga menyampaikan harapannya “masyarkat KLU harus bersatu untuk membangun daerah ini, jangan setengah-setengah, dan perbedaan yang sudah ada dijadikan modal dasar terciptanya keseimbangan yang dinamis dan konstruktif, dengan menggalang semangat bersatu dalam keragaman”.
Ditanya mengenai kapan rencana realisasi kegiata tersebut, direktur CV. Paer Daya mengatakan masih menunggu info dari seorang teman di Jakarta yang juga sebagai Even Organizir beberapa konser artis ibukota di beberapa daerah. “Insya ALLAH konser Wali akan direncanakan terealisasi bulan April atau Mei, dan kami tidak mau tergesa-gesa karena prosesnya memang sangat panjang dan butuh persiapan yang terorganisir dengan cermat” imbuhnya menutup percakapan dengan tim Kampung Media. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar