NTB EXPO 2010 DIPUSATKAN DI KLU





Tanjung, KLU - (17/12/2010). NTB expo yang digelar Jumat 16 sampai dengan Sabtu 18 Desember 2010 yang dipusatkan di Kabupaten Lapangan Umum Gondang Lombok Utara (KLU) merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT NTB Ke 52 Tahun 2010. Pemerintah khususnya KLU selaku tuan rumah berharap kegiatan Expo dan HUT NTB Ke 52 ini berjalan sesuai harapan. Meskipun jadwal expo NTB diundur satu hari namun pemerintah berusaha untuk mempersiapkan acara ini dengan matang.

NTB Expo yang dibuka oleh wakil gubernur pada hari Kamis Tanggal 16/12/2010 tepat pada jam 16.00 berharap agar NTB Expo dapat menjadi sarana untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai hasil-hasil pertanian, kelautan, pertambangan dan lain sebagainya yang dipamerkan pada stand-stand di berbagai sektor yang ada di provinsi NTB.

NTB Expo juga mengelar pasar murah yang menjual berbagai kebutuhan pokok. Masyarakat cukup menukar kupon belanja dengan barang kebutuhan pokok. Masyarkat yang hadir pada saat itu cukup antusias meski dalam keadaan lapangan yang becek karena diguyur hujan sehari penuh. (enon15/i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar