Suasana Ujian CPNS di Pagi Buta




























Tanjung, KLU - (12/12/2010) Matahari belum Lagi Terbit,dilapangan super Semar Tanjung Ratusan peserta Ujian penerimaan pegawai Negeri sipil sudah mulai mencari nomor duduknya, Mereka tampak semangat, bahkan sebagian dari peserta yang dari luar daerah yang ikut tes dan tidak punya sanak saudara di Tanjung terpaksa menginap di Masjid Besar Baiturahim Tanjung.

Mendung Membayangi ujian penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil,hujan mengguyur dari Kemarin sore membuat suasana di lapangan Supersemar Tanjung Menjadi Becek.Tapi Ini tak mengurangi semangat para peserta untuk mengikuti Tes tersebut. Tak Kalah dengan para pesera Ujian para pedagang pun Mulai memadati Tempat ujian tersebut, para pedagang yang ada di sekitar pojok lapangan di bongkar kemudian di alihkan di sekitar pinggir telabah orong,di bantu POL PP, kemarin mereka membongkar dagangan mereka, tetap semangat mencari rezeki meski hujan tak henti mengguyur Kota Tanjung dari kemarin sore, tetap semangat Majukan Kota Tanjung. (Ichang/i2Klu)

2 komentar:

Dedy Hermawan mengatakan...

bro, besok tanggal 20 desember hasil seleksi akademiknya diposting di sini ya, biar nggak perlu ke tanjung. capek lewat pusuk

i2KLU mengatakan...

Insya Allah kita posting, beritahu yang lain juga....

Posting Komentar