Ormas Bersatu Mendukung JONA


Tanjung (17/04/2010). Sabtu pukul 16.00 Wita para pendukung JONA (Johan Syamsu-Najmul Akhyar) mendatangi Lapangan Supersemar Tanjung. Mereka hadir untuk memberi dukungan kepada paket JONA. Jika sebelumnya deklarasi JONA terkesan tidak dipenuhi pendukungnya namun kali ini deklarasi Ormas bersatu pendukung JONA dibanjiri oleh ribuan pendukung. Lapangan supersemar tanjung tidak mampu menampung para pendukung yang datang . kemacetan terjadi dari pertigaan desa sokong sampai desa lekok. Puluhan kendaraan tidak dapat melaewati jalan utama.

Tepat pukul 16.00 Wita pasangan JONA tiba ditempat acara. Sebelumnya beberapa pengurus NW pancor dan anjani telah tiba terlebih dahulu. Deklarasi ormas bersatu pendukung JONA ini juga dihadiri oleh H. Izul Islam yang sebelumnya sempat diisukan turut menjadi kandidat cabup KLU. Beliau mengungkapkan siap mendukung paket JONA. Agar masyarakat tidak kecewa dan merasa terhibur paket JONA juga menyiapkan sejumlah kesenian seperti sara susita yang senantiasa melantunkan lagu JONA dan grup band pelita harapan dengan lagu dangdutnya.

Dalam deklarasi hari itu seluruh oramas dan perwakilan dari berbagai pemuka agama yang ada di KLU turut serta menyatakan diri mendukung JONA. H. Mawardi selaku pengurus NW pancor mengatakan tidak ada paksaan untuk mendukung JONA. Beliau melihat hanya JONA yang pantas untuk menjadi pemimpin KLU, karena sejak awal JONA sebagai pelopor berdirinya KLU. H Johan Syamsu yang dalam masa tugasnya tidak pernah cacat hukum. Dengan kepemimpinan JONA maka KLU akan dapat setara dengan Kabupaten lain. Beliau juga mengungkapkan saat ini banyak pahlawan kesiangan yang dahulu tidak ikut berjuang dalam pembentukan KLU namun sekarang ikut berlomba-lomba menyatakan diri paling berjasa. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar kepemimpinan kabupaten Lombok Utara jangan diserahkan pada oang-orang yang tidak bertanggung jawab. Karena disaat para pejuang berjuang banyak diantara mereka yang tiarap alias berdiam diri namun disaat KLU telah terbentuk banyak sekali orang yang berlomba-lomba membusungkan dada merasa jadi pehlawan.

Dalam orasinya para pendukung JONA tidak henti-hentinya menyerukan JONA menang, dan membujuk masyarakat untuk beramai-ramai coblos no 2 yang merupakan nomor pasangan Johan Syamsu dan Najmul Ahyar (JONA). (enon15/i2klu)

3 komentar:

Moch. Fatkoer Rohman mengatakan...

Ternyata ada juga muncul blogger dari LOMBOK UTARA. Saya sangat bangga rasanya anak-anak muda sudah berkiprah di dunia sosial dan media massa melalui blog. Selanjutnya kita bisa tukeran link.

Perkenalkan Saya guru Matematika di SMA Negeri 1 Tanjung. Salam kenal.

Bila mau tukeran link. Ini blog saya
http://fatkoer.co.cc

TASBIYATUR RAHMAN mengatakan...

inan pek aman pek selapuan lek pemenang sampe bayan maeh ta pada bareng bareng milih sesepuh, tou lokak ita nak lapuk atau pelopor berdiri nya KLU.
Maeh ta pada bareng beng dukungan lek link lek bawak ne:

http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/JONA/122347467780914?ref=ts

matur tampiasih

herman mengatakan...

saya simpatisan paket jona yang setia di antara masarakat klu saatini, mengingat hasil jerihpayah meraka berdualah klu ini bisa berdiri seperti sekarang ini, yaaaa wajarlah mereka ingin menikmati hasil upaya mereka sebagai bupati lombok utara

Posting Komentar