KLU Tak Henti-hentinya Bersolek


Tanjung, KLU - Seiring dengan pesatnya geliat pembangunan Kabupaten Lombok Utara (KLU), Pemerintah Daerah setempat mulai melakukan pembenahan dalam banyak bidang termasuk pembenahan sarana Publik.

Tanjung untuk saat ini bisa dikatakan sebagai ibu kota dari Kabupaten Lombok Utara. dikatakan demikian karena hampir sebagian besar Kantor-kantor Pemeritah berlokasi di Tanjung, tidak hanya kantor pemerintahan tapi juga tanjung bisa dikatakan sebagai pusat ekonomi bagi KLU dikarenakan adanya tempat-tempat pelayanan publik yang cukup memadai hal ini ditandai dengan banyaknya pusat pembelanjaan. Seperti pertokoan, kios-kios, serta mini market yang terkadang masih melayani pembeli hingga tengah malam, maka boleh di katakan Tanjung saat ini masih merupakan sebuah pusat keramaian di KLU.

Hal ini tentunya menjadi sebuah nilai lebih yang selayaknya bisa menjadi pertimbangan bagi para pelaku usaha (bisnis) untuk melakukan niaga di Tanjung, karena jika diamati ,peluang yang ada masih sangat terbuka lebar karena Tanjung menjadi sentral keramaian di KLU. Dan untuk itu pemda setempat tidak henti hentinya bersolek, sebagai wajah bagi para pendatang, pemda KLU mulai menyoroti kebaradaan terminal Tanjung.

Terminal Tanjung yang dulunya biasa-biasa saja, saat ini mulai mengalami perubahan, Pemerintah KLU melakukan renovasi di beberapa bagian terminal dalam rangka meningkatkan kualitas bagi sarana Transportasi. Hal tersebut dapat kita lihat di bagian dalam terminal dimana seluruh areal parkir telah dipaping blok serta pembangunan ulang pagar pembatas antara terminal dan jalan raya, meskipun pembangunannya belum mencapai tahap akhir namun perbedaannya sudah dapat di lihat dan dirasakan masyarakat, rapi dan bersih setidaknya kini bisa dilihat. (hekal/i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar