Silaturahmi Kepala Dusun Montong Majalangu


Sambutan dari Kepala Desa Sokong Bapak Fajar Martha dalam rangka silaturahmi
Kepala Dusun Montong Majalangu

Tanjung, KLU - (06/03/2010) Silaturahmi Kepala Dusun sore itu yang bertempat di SDN 2 Sokong Tanjung, Kabupaten Lombok Utara dengan seluruh lapisan masyarakat berlangsung tertib.

Silaturahmi yang di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh, Pemuda, dan Tokoh Adat berlangsung singkat namun penuh makna. Berdasarkan laporan panitia sore itu undangan yang seharusnya dihadiri oleh 100 orang warga masyarakat Montong Majalangu namun hanya terdapat sekitar 20an orang saja yang dapat hadir.

Silaturahmi ini dilakukan untuk menindaklanjuti atas telah dilantiknya Kepala Dusun Montong Majalangu beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan Kepala Dusun yang baru diharapkan mampu sebagai motivator, vasilitator bagi masyrakat Dusun Montong Majalangu.

Selanjutnya dalam isi sambutanya Bapak Syamsah sebagai Kepala Dusun yang baru menginginkan agar bisa bertemu dan shering dengan masyarakat seperti kutipan berikut ”tiang menginginkan adanya keterbukaan dari masyarakat, berkeluh kesah langsung dimana pun jika bertemu dengan tiang”.

Bapak Syamsah juga berharap adanya kerjasama masyarakat dalam mengendalikan suasana desa menjelang Pemilukada yang akan terlaksana dalam waktu dekat. Pertemuan sore itu juga dihadiri oleh Kepala Desa Sokong Bapak Fajar, Pak Fajar yang waktu itu diminta memberikan wejangan mengatakan agar Kepala Dusun dapat melayani masyarakat Dusun Montong Majalangu tanpa memandang dari unsur mana mereka berasal dan tanpa melihat apakah mereka waktu pemilihan Kepala Dusun waktu lalu memilih Pak Syamsah atau tidak karena mengingat Dusun Montong Majalangu yang merupakan dusun terbesar ke dua di Desa Sokong.

Banyaknya masyarakat yang mengalami masalah dalam hal pembuatan KTP sering terjadi di Montong Majalangu, padahal KTP dibutuhkan untuk mensukseskan pemilukada agar masyarakat bisa mendapatkan hak pilih. (enon15/i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar