JONA Mendeklarasikan Diri


dari tengah Johan Syamsu, Najmul Ahyar (JONA) dan Nanang Samudra saat deklarasi JONA


Tanjung-KLU. Sabtu 13 maret 2010 lapangan Supersemar ramai di kunjungi masyarakat terutama para pendukung calon bupati Johan Syamsu dan calon wakil bupati Najmul Akhyar. pasangan cabup dan wabup yang namanya disingkat JONA ini mendeklarasikan diri pada sore itu sekitar pukul 15.00. Seluruh pendukung JONA yang berjumlah ratusan orang menggunakan kendaraan bermotor,truk,dan kendaraan willis memenuhi lapangan Supersemar Tanjung.

Para masyarakat serta tokoh agama serta anggota DPR RI H. Nanang Samudra yang hadir memberi dukungan terhadap JONA. mereka berteriak menyebut JONA, JONA pemimpin baru KLU”. Deklarasi JONA dimeriahkan juga oleh berbagai kesenian yang berasal dari Kabupaten Lombok Utara, kesenian tersebut seperti tawaq-tawaq dan kecimol. Turut pula hadir pada deklarasi yaitu kesenian Sarasusita yang berasal dari karang bedil desa gondang, mereka juga menciptakan lagu untuk JONA. Masa yang hadir saat itu ikut turut serta bernyanyi.

Deklarasi ini di jaga ketat oleh puluhan polosi agar deklarsi berjalan tertib dan tidak mengganggu ketertiban pengguna jalan lainnya. Fajar sebagai panitia penyelenggara seperti yang dikutip dari Koran NTB POST mengungkapkan agar masyarakat bersatu padu dan menyingsingkan lengan baju, dalam rangka membangun komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan “JONA” dalam pemilukada KLU 2010-2015 mendatang. Jangan sampai kita salah memilih calon Bupati/Wakil Bupati yang lebih pantas memimpin, dan membangun masyarakat KLU.

Kita tau bahwa “JONA” sudah terbukti telah menghantarkan kita untuk menjadi daerah otonom dan selangkah lebih maju dari sebelumnya. Fakta ini tidak dapat kita pungkiri bahwa tidak ada satupun orang yang sanggup menjadi terdepan sebagai ketua Komite saat merancang terbentuknya KLU, kecuali “JONA”. Setelah melaksanakan Deklarasi pasangan JONA kemudian melakukan pendaftaran di secretariat KPU KLU yang berada tepat disamping Lapangan Supersemar Tanjung dengan membawa serta ratusan masa dari Partai pendukung JONA. (enon15/12klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar