Kereta Mini masuk Tanjung


Lintas Tanjung

Tanjung(12/03/2010)Salah satu wahana bermain bagi anak-anak saat ini bisa di jumpai di lapangan Supersemar Tanjung. Kereta mini atau yang lebih akrab disebut odong-odong. Sebuah agkutan kereta dengan mini rel. kereta mini ini telah berada selama 5 hari di lapangan Supersemar Tanjung. Menurut rencana kereta mini yang berasal dari Ampenan ini akan berada selama satu minggu di Tanjung dengan tarif Rp 2000,- per delapan kali putaran. Wahana bermain itu cukup menarik perhatian masyarakat terutama ibu-ibu yang memiliki anak kecil. Kereta mini ini mulai di buka jam 17.00-21.00 Wita.anak-anak terlihat begitu gembira saat menaiki kereta mini, karena di Tanjung wahana ini terbilang baru oleh sebab itu masyarakat begitu antusias untuk mencobanya.

1 komentar:

kereta mainan anak mengatakan...

Jika anda berminat dengan peluang bisnis usaha kereta mainan mini, untuk membuka lapangan pekerjaan baru, dapat menghubungi kami.

CV.KERETAMINIKU , Produsen Kereta Mini Mainan Murah di Indonesia

Kami Produsen Serta Menjual berbagai Mainan Anak , antara lain : Kereta Mini, Kereta Mini Mall, Kereta Mini Sepeda Motor, Komedi Putar, Ontang Anting, Gokart, Perahu Ayun, Kora Kora, Jetski Air Mini, Kiddy Ride, Bola Mandi Bola, Perosotan, Water Ball, HandBoat, Kolam Balon, Rumah Balon, Balon Promosi, Dll

Produk CV.KERETAMINIKU Collection Bergaransi, Cepat Dalam Pembuatan, Dan Kualitas Hasil Produk Memuaskan ! ! !
.
ADA YANG READY STOCK. buruaannn.


Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Resmi kami di sini :

kereta mini
kereta mini

Posting Komentar