Djohan Syamsu-Najmul Akhyar Terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara


Suasana rapat pleno rekapitulasi di geduang DPRD KLU

Tanjung, KLU – (14/06/2010) sabtu, (12/06/2010) diadakan Rapat Pleno Rekapitulasi ditingkat Kabupaten. Rapat Rekapitulasi Akhir tersebut, dihadiri oleh sejumlah Pejabat Penting KLU, KPU Lobar dan anggota PPK/PPS KLU.

Rapat Pleno Rekapitulasi berjalan lancar, rapat yang dimulai dengan pembacaan model DA KWK oleh masing-masing PPK dari 5 Kecamatan hasil perhitungan suara sah dari 5 Kecamatan telah menetapkan Djohan Syamsu dan Najmul Akhyar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.
Berita acara rekapitulasi di tanda tangani oleh KPU dan masing-masing saksi dari pasangan calon. Meskipun piha saksi dari tiga pasangan calon Bupati tidak mendatangani berita acara, namun hasil pleno tetap dinyatakan sah. Apabila ada keberatan dari masing-masing calon Bupati tidak terpilih maupun terpilih maka berhak mengadakan gugatan di Mahkamah Agung (MA), KPU pun siap mengahadapi apabila ada gugatan.

Menurut rencana Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilantik pada 15 Juli 2010 sebagai kado hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Utara ke-2 pada tanggal 21 Juli 2010. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar