Aburizal Bakri Berorasi Mendukung Paket SUBUR (Subartono - R. Nurjati)


Aburizal Bakri memberikan orasi kepada pedukung SUBUR

Tanjung, KLU - (03/05/2010), Sepanjang Jalan Raya Tanjung-Bayan dipenuhi bendera merah dan kuning. Dua partai besar ini (PDIP dan GOLKAR) sebagai partai pengusung paket SUBUR menyelanggarakan kampanye (02/06/2010) di lapangan Supersemar Tanjung. Simpatisan dan pendukung SUBUR tumpah ruah, sekitar 20 ribuan masa datang memenuhi lapangan Supersemar Tanjung.

Ketua Partai Golkar Aburizal Bakri turut hadir dalam kampanye monologis paket SUBUR. Icang begitu sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa sangat Jarang sekali PDIP dan GOLKAR bersatu mengusung pasangan SUBUR. Kedua partai yakin bahwa SUBUR adalah pemimpin yang cocok untuk KLU.

Subartono dalam orasi tunggalnya berseru “KLU SUBUR, SUBUR MENANG, MERDEKA” seluruh masa pendukung SUBUR turut menyerukan semboyan paket SUBUR. Subur memiliki visi misi yang jelas, program kerja yang jelas. Visi misi SUBUR sebelumnya telah di ungkapkan di paripurna DPRD beberapa waktu lalu bersama pasangan yang lain. Visi misi ini bisa dilihat di media masa. Subur dapat menjadi pondasi yang kuat dalam hidup kedepan untuk generasi masa datang, oleh karena itu harus dikelola oleh pemimpin yang dapat menyelenggarakan pemerintah dikabupaten yang masih muda. R. Nurjati sebagai calon Wakil Bupati menyatakan SUBUR didukung oleh orang-orang yang terkenal di dunia, orang-orang yang penting di Indonesia dan orang-orang yang berpengaruh di NTB. R. Nurjati berorasi “ Hebat tidak SUBUR, Maju tidak SUBUR, Menang tidak SUBUR”.

R. Nuna sebagai pemimipin DPD partai PDIP, jika sedari awal sudah berkomitmen mendukung SUBUR maka saat ini kita satu hati mendukung SUBUR. Kita berkumpul dengan satu keyakinan untuk merubah nasib. Partai GOLKAR dan PDIP bersatu untuk menyatukan komponen masyarakat untuk keluar dari keterpurukan. Masyarakat punya waktu 5 (lima) hari untuk menyatukan barisan mendukung SUBUR tanpa memperhitungkan untung dan rugi. Para Juru kampanye SUBUR bersamangat menyerukan yel-yel SUBUR. Begitu juga walikota mataram menghimbau agar masyarakat jangan sampai salah pilih karena akibatnya akan fatal. (enon/i2KLU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar