Masyarakat KLU menikmati Speedy


Tanjung, KLU - (09/06/2010). Layanan speedy beberapa waktu lalu telah bisa dirasakan oleh masyarakat Tanjung KLU, jika pada sebelumnya layanan internet sangat susah diakses kini dengan speedy masyarakat sudah dapat berselancar di dunia maya. Lebih banyak informasi yang bisa didapat. Selain masyarakat KLU, komunitas kampung media KLU (i2klu) juga telah menikmati layanan tersebut. Kini tidak perlu lagi jauh- jauh ke Mataram untuk mengirim berita.

Masuknya layanan speedy ini menimbulkan perubahan pada lingkungan masyarakat. Jika sebelumnya warnet di tanjung sangat jarang ditemui bahkan jika ada itupun menggunakan modem M2, atau Flexi. Namun dengan adanya speedy kini banyak bermunculan warnet-warnet di Tanjung. Sebagian orang meraup keuntungan dengan speedy dan sebagian lagi memperoleh manfaat yang luar biasa yaitu dapat mengakses informasi lebih cepat dan lebih dekat.

Masuknya speedy memberikan kemudahan mengakses informasi namun hal ini tidak didukung dengan seringnya terjadi pemadaman bergilir di KLU, belum lagi pada saat listrik menyala setelah pemadaman speedy terkadang cenderung error sehingga harus menunggu beberapa saat untuk normal kembali. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar