PENGCAB PSSI KLU TELAH TERBENTUK


Tanjung, KLU – (25-11-2010) Bagi penggemar sepak bola di KLU akan merasa gembira karena saat ini telah memiliki wadah yang akan mengorganisir seluruh kegiatan persepak bolaan di KLU. Rapat yang diprakarsai oleh Raden Nuna Abriadi salah seorang anggota DPRD KLU pada pertengahan bulan Oktober 2010 tersebut telah berhasil membentuk kepengurusan perdana PENGCAB PSSI KLU yang diketuai oleh Raden Nuna Abriadi.

Dengan telah terbentuknya Pengcab PSSI ini, tentunya akan lebih terarah pembinaan sepak bola di daerah ini. Seperti rencana-rencana Pengcab PSSI KLU pada awal tahun 2011 akan digulirkan kompetisi reguler yang diawali dengan program pemutihan seluruh club yang akan diregitrasi sebagai club divisi II. Disamping itu akan diselenggarakan berbagai program penyeleksian dan pembinaan atlit dari cabor sepak bola.

Untuk membuat Pengcab ini berdaya guna maka pengurus akan terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang berkompeten terlibat dalam usaha pengembangan lembaga dan prestasi. Peran Pemda dan stakeholder juga sangat diharapkan partisifasinya, terutama dalam hal pembangunan sarana pendukung seperti Lapangan yang standar dan memadai, peralatan latihan, mess atlit, sekretariat khusus dan perangkat lain yang mendukung program Pengcab PSSI KLU. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar