IDUL ADHA LEBIH MERIAH DI KLU


Tanjung, KLU - (17-11-2010) Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Dzullhijjah 1431 H khususnya di ibukota Kabupaten Lombok Utara (KLU) terkesan jauh lebih meriah. hal tersebut dapat dilihat dari antusiasnya masyarakat, kesiapan kepanitiaan dalam penataan rangkaian acara dan jumlah hewan qurban yang mengakumulasikan warna tersendiri pada perayaan Idul Adha tahun ini.

Koordinator Panitia Penyelenggaraan solat Idul Adha Drs. H. Holidi Halil, MM yang ditemui Tim Lapangan Kampung Media mengungkapkan apresiasi kepada seluruh sistem yang mendukung baik dari pemda, Pengusaha maupun peran serta masyarakat KLU yang telah membantu sepenuhnya mulai dari persiapan seperti Rapat Koordinasi, Renovasi dekorasi dan pemasangannya dan semangat berkurban dari masyarakat yang lebih dinamis dari tahun sebelumnya.

“Untuk tahun yang akan datang kita usahakan pelaksanaan kegiatan keagamaan seperti ini akan terus mengalami kemajuan dari segala aspek” imbuh koordinator Panitia Penyelenggara Drs. H. Holidi Halil, MM. “Kerjasama dengan semua pihak akan terus ditingkatkan” lanjutnya ketika ditemui di lapangan saat pemugaran seluruh atribut background. (i2KLU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar