Perbaikan Pasar Tanjung



Tanjung, KLU - Pasar Tanjung merupakan salah satu tempat dimana masyarat Tanjung bisa mendapatkan aneka macam kebutuhan hidup. Pasar tradisional ini beberapa waktu lalu telah mengalami perbaikan dibagian dalam pasar. Toilet, mushola yang dulunya tidak ada, kini menjadi ada.

Setelah mengalami perbaikan beberapa waktu lalu, kini Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) melakukan perbaikan kembali di bagian depan pasar tradisional, Jalan yang sebelumnya hanya terbuat dari tanah dan digunakan sebagai lapak untuk dagangan ini mulai di aspal, rencananya setelah pengaspalan jalan tersebut selesai akan digunakan sebagai lahan parkir untuk cidomo, motor, dan mobil.

Para pembeli dan pedagang yang akan melakukan transaksi di pasar tersebut, diharapkan dengan perbaikan ini dapat lebih menambah kenyamanan bagi pengunjung dan dapat mengurangi kemacetan karena pada hari-hari sebelumnya jalan raya yang berada didepan pasar hampir dipenuhi kendaraan dan cidomo yang tidak memiliki lahan parkir.

Pemerintah KLU berharap masyarakat dapat memelihara fasilitas yang telah ada seperti Pasar Tanjung, karena dengan memelihara akan tercipta kenyaman untuk bertransaksi. (enon15- vic/i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar