Jasa Loundry



Tanjung, KLU - Jasa laundry mulai rame diminati orang seiring dengan pertumbuhan Kabupaten baru Lombok Utara. Terbentuknya Kabupaten ini ternyata membawa keuntungan dan menambah peluang usaha bagi sebagian orang.

Jika dahulu orang lebih suka mencuci pakaian di rumah karena dianggap lebih bersih dan lebih irit, sehingga di musim hujan seperti sekarang ini mereka rela mementangkan tali didalam ruang kosong di sekitar rumah untuk menjemur pakaian, kemajuan teknologi membuat beberapa orang berpikir praktis.

Saat ini masyarakat lebih memilih jasa loundry karena selain praktis, jasa ini juga tidak terpengaruh pada cuaca, malah sebaliknya cuaca hujan memberikan keuntungan bagi penyedia jasa tersebut. Penyedia jasa hanya memerlukan satu mesin pencuci saja sudah dapat mengembalikan modal mereka, sedangkan pelanggan cukup dengan uang Rp 4000-5000/kg-nya sudah dapat membuat baju mereka bersih kembali.

Semakin bertambahnya jasa loundry ini memperlihatkan beberapa kemajuan yang cukup signifikan bagi masyarakat karena untuk meyongsong Kabupaten baru maka diperlukan beberapa perubahan kecil seperti tersedianya jasa loundry ini. (enon15-vic/12klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar