Curiga Ada Suara Wanita, Bacok Teman Sendiri


Tanjung, KLU - Kejadian ini berawal dari kecurigaan tersangka SN kepada DR yang pada senin malam mendengar suara seorang wanita di dalam rumahnya. Menurut Aming salah seorang warga yang ada tempat kejadian mengatakan SN yang pada saat itu ingin menanyakan kepada DR apakah didalam rumah terdapat sosok wanita atau tidak, ia menduga ada kumpul kebo.SN memaksa untuk masuk. Namun karena DR tidak mengizinkan SN masuk, SN akhirnya geram dan menusukkan sebilah pisau ke perut DR.

Kasus yang terjadi di Dusun Gubuk Baru Desa Tanjung Kecamatan Tanjung Lombok Utara menyita perhatian warga selasa malam. Setelah kejadian pelaku langsung diamankan warga sedangkan korban DR dilarikan ke puskesmas setempat. DR mengalami luka yang cukup serius sehingga harus dirujuk kerumah sakit Mataram. Sesaat setelah kejadian polisi membekuk SN dan digiring Sektor Tanjung untuk selanjutnya dimintai keterangan dan diproses.

Polres Lobar melalui Kapolsek Tanjung AKP. Ahmad membenarkan kasus penusukan tersebut, kini pelakunya sudah diamankan pihak kepolisian setempat. “memang benar kasus penusukan tersebut dan pelakunya telah kami tahan” ungkapnya pada salah seorang wartawan kemarin. (i2klu)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah bahaya sekali kalau langsung main bacok, bisa jadi tawuran dong kalau semua pada emosi

Posting Komentar