Reuni Akbar SMAN 1 Tanjung


Tanjung, KLU - (19/09/2010) Hari kamis lalu SMAN 1 Tanjung mengadakan reuni akbar yang dihadiri oleh seluruh angkatan. Reuni kali ini terlihat berbeda. Jika sebelumnya reuni hanya dihadiri oleh beberapa angkatan saja namun saat ini hampir seluruh angkatan yang hadir, bahkan tidak sedikit dari mereka yang sudah berkeluarga dan telah menjadi pejabat penting di KLU. Mereka datang dengan suka cita, alasan silaturahmi menjadi alasan utama. Konsep yang di usung oleh panitia reunisilaturahmi antar angkatan akan mempererat tali kekerabatan.

Menurut laporan ketua panitia reuni akbar Hery Susanto reuni kali ini dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai angkatan. Berawal dari obrolan di situs jejaring sosial Facebook akhirnya berkembang menjadi sebuah ide cemerlang reuni akbar SMAN 1 Tanjung. Selain kesenian ada juga sulap dari pesulap lokal. Foto-foto dari angkatan pertama sampai akhir pun di tampilakan.

Reuni yang tidak hanya dihadiri oleh para alumni tapi juga oleh bupati terpilih KLU H. Djohan Sjamsu. “Nasib KLU ada ditangan para generasi muda khususnya lulusan SMAN 1 Tanjung. Beliau berharap lulusan SMAN 1 Tanjung dapat berguna bagi kemajuan KLU yang masih berusia seumur jagung.(i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar