Sambutan Musim Hujan



Hari sabtu (12/12), Kampung Media Digital Internet Informasi (i2) KLU menerima undangan dari instansi pemerintahan Kecamatan Tanjung untuk ikut serta dalam penanaman pohon di bantaran sungai Sokong. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan dalam penanaman pohon tersebut antara lain : instansi-instansi pemerintahah, para pelajar sekolah dan organisasi kemasyarakatan.
Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.30 Wita yang bertempat di lapangan Umuum Supersemar Tanjung yang di awali dengan pembagian bibit pada para peserta yang akan ditanam di bantaran sungai sokong yang jaraknya 300 meter dari lapangan Supersemar Tanjung.
Adapun tujuan dari kegiatan yang mulia tersebut adalah sebagai langkah awal dari usaha untuk menjaga lingkungan hidup dan kelestarian alam sekitar di masa yang akan datang. Kalau bukan kita siapa lagi?. Jika penenaman pohon hanya untuk menyambut musim hujan berarta kalau tidak musim hujan tidak menananm pohon….!. logikanya pohon yang ditananm sekarang akan bermanfaat untuk masa yang akan dating. Jadi ini adalah langkah awal dari kesadaran kita akan pentingnya menjaga lingkungan sekita. STOP penebangan Liar.GO GREEN……..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar