SEPAK BOLA KLU


Tanjung-KLU (01/04/2011). Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang mendunia, bahkan oleh negara-negara di benua Eropa, Amerika, dan Asia telah menjadikan sepak bola sebagai sebuah industri yang terus mengalami perkembangan yang kontruktif. Di negara kitapun, pada saat ini terus melakukan pembenahan-pembenahan dengan tujuan bagaimana bisa mengejar ketertinggalan dari negara-negara yang telah jauh maju dalam dunia persepak bolaan.

Maka menjadi tanggung jawab kita bersama bagaimana membuat persepak bolaan kita bergerak maju dengan jalan mengikuti metode-metode pembelajaran sepak bola dunia. Demikian halnya dengan daerah Kabupaten Lombok Utara (KLU) sudah waktunya untuk melakukan usaha ke arah itu, mengingat potensi yang dimiliki oleh daerah ini sangat baik dan memiliki jaminan kualitas yang bisa berbicara banyak diwaktu yang akan datang.

Namun optimisme tersebut perlu adanya dukungan kegiatan yang riil baik dari kalangan pemerintah daerah maupun masyarakat serta stakeholder lainnnya. Kerjasama harus dibangun sedemikian rupa dengan mengedepankan semangat mencapai target yang setingi-tingginya. Sehubungan dengan hal itu, proposal ini bermaksud memberikan stimulan kepada semua pihak terutama pemerintah daerah melalui lembaga olahraganya seperti KONI untuk memulai kegiatan pembinaan-pembinaan dengan lebih memprioritaskan pembinaan untuk siswa Sekolah Dasar (SD) dan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) i2klu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar