PANTAI TEBING, PANTAI INDAH YANG JARANG DIKUNJUNGI




Luk, KLU – (10 November 2012) Ingin mencari pantai sepi dan seharian disana? Pantai Tebing bisa menjadi pilihan. Berlokasi di Desa Luk Kecamatan Gangga Lombok Utara, pantai Tebing ini dalam hari-hari biasa memang benar-benar sepi, hanya ada beberapa nelayan yang melepas jaring mereka di sore hari dan bisa dihitung dengan jari. Beda sekali dengan pantai-pantai pada umumnya yang ramai. Pantai tebing memang jarang sekali dikunjungi, salah satu alasnnya adalah belum banyak masyarakat luar yang tau lokasi ini dikarenakan jalan menuju lokasi hanya berupa jalan setapak dan tidak ada yang menyangka bahwa itu dalah lokasi pantai yang indah, padahal lokasinya tidak terlalu jauh dengan jalan raya. 

Pantai ini dinamakan pantai tebing karena berbeda dengan pantai-pantai lain pada umumnya pantai ini memiliki daya tarik tersendiri terletak di bawah jalan raya besar yang sisi pantainya adalah tebing batuan tanah yang menjulang tinggi. Pantai tebing ini sebenarnya sangat menarik dan indah dengan sisi tebing setinggi puluhan meter, dan lautnya yang luas benar-benar dapat menjadi lokasi bersantai dan melepas penat, lautnya yang tenang dapat menjadi pilihan untuk lokasi berenang yang tepat. Sayangnya lokasi ini belum dikelola secara maksimal sehingga belum banyak orang luar yang tau lokasi ini. (Ftr/i2klu)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tolong info detail tentang lokasi...
Dipetik dari kutipan artikel yang memaparkan tentang jalan setapak,Apakah bisa di jangkau kendaraan roda dua dan empat?!

Posting Komentar